Harga Batu Akik Badar Emas di pasaran Bisa mencapai puluhan juta Rupiah

Harga Batu Akik Badar Emas di pasaran Bisa mencapai puluhan juta Rupiah. Tergantung dari keindahan & manfaat yg terkandung di dalamnya. Warna dari Batu Akik Badar Emas ini yakni serupa emas jejaka. Itulah mengapa kategori batu badar ini disebut badar emas. Bermacam Macam Khasiat Dan Manfaat yg dirasakan penggunanya, menjadikan batu akik ini spesial bagi kalangan penggemar batu akik.
Harga Batu Akik Badar Emas
Harga Batu Akik Badar Emas

Apa saja Khasiat dan manfaat dari batu akik badar emas ini? 

Diakui Khasiat dan Manfaat Batu Akik Badar Emas ini teramat serasi dikenakan utk menarik rejeki atau mensupport kelancaran dalam mencari nafkah baik yang merupakan pekerja atau sbg pembisnis. Tidak Hanya itu batu badar emas ini berfungsi menjadi tameng gaib buat tubuh & rumah tinggal pemakai maupun pemiliknya. Tidak Cuma beraneka manfaat itu, batu akik ini disukai pun sebab keindahannya yg memikat.
Khasiat Dan Manfaat Batu Badar Emas
Khasiat Dan Manfaat Batu Badar Emas

Energi yg dipunyai batu akik badar emas ini mampu menangkal serangan ilmu hitam. Maka pemilik batu ini terhindar dari penampilan makhluk gaib terutama kala berada di perjalanan di tengah malam hri. Dgn begitu kesukaran gaib tersebut dapat ditangkal bersama baik. Biarpun hingga berjumpa bersama makhluk astral, pemilik batu ini tak mau merasakan ketakutan.

Diwaktu sedang menunaikan ibadah sholat, amat sangat disarankan batu badar emas ini senantiasa dikenakan. Perihal itu pastinya bagi yg beragama Islam. Sedangkan bagi yg beragama Hindu, sebaiknya senantiasa dikenakan dikala sedang jalankan pemujaan kepada Sang Hyang leluhur. Sebab dgn tak serentak, batu badar emas ini dapat menerap energi positif atau energi gaib ketika sedang menjalankan ibadah tersebut.

Khasiat Dan Manfaat Batu Badar Emas3
Khasiat Dan Manfaat Batu Badar Emas

Apabila Kamu mempunyai Batu Akik Badar Emas lebih dari satu, sehingga kebolehan yg dapat diberikan makin agung. Seandainya Kamu sedang mempunyai kecukupan rejeki, ga ada salahnya menambah koleksi batu akik berkhasiat ini. Namun jangan sampai lupa selalu untuk memeriksa keasliannya, janganlah sampai tertipu batu akik palsu yang banyak beredar di pasaran.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment