Manfaat, Khasiat & Ciri Batu Barjad Api (Fire Opal)

Khasiat & Ciri Batu Barjad Api (Fire Opal) 

Terlepas Dari keindahan warna yg di pancarkan oleh batu akik / batu permata itu sendiri, sekian banyak batu akik memiliki ciri khas yg tidak serupa - beda terhadap setipa jenisnya, factor ini yg menambah keragaman dari keunikan batu akik itu sendiri, disamping itu ada serta satu buah kepercayaan yg menciptakan batu akik tertentu memiliki daya menjual yg tinggi yg di sebabkan oleh khasiat yg terkandung di dalamnya. berikut ini sekedar berita bagi sobat sekalian para penggemar batu akik tentang Khasiat & Ciri Batu Barjad Api (Fire Opal).

Khasiat Dan Manfaat Batu Akik Fire Opal
Khasiat Dan Manfaat Batu Akik Fire Opal

Khasiat Batu Barjad Api (Fire Opal) 

Biasanya pecinta batu akik tak mempercayai adanya khasiat dalam satu buah batu permata atau akik, tapi sebahagian lainnya, ada yg yakin bahwa batu akik atau batu kristal mempunyai khasiat yg berjalan dengan cara alami sesudah sekian lama terproses mencetak kristal dalam perut bumi.

Khasiat & Ciri Batu Barjad Api (Fire Opal) 


hal tersebut, menurutnya berlaku buat seluruh kategori batu akik termasuk juga batu fire opal. Menurut mereka yg yakin, bahwa batu barjad api bakal mengambil ketenangan & ketentraman bagi pemakainya. Ketenangan mampu mereka peroleh dari rasa yakin diri sesudah mengenakan batu yg mereka senang atau mampu dikarenakan rasa puas yg dirasakannya sesudah menikmati keindahan batu fire opal atau barjad api yg dipunyai.

Ciri Khas Batu Fire Opal 

Seluruh type batu akik mempunyai ciri khas tersendiri maka mampu dibedakan bersama batu type lain, walau dengan cara umum batu akik kelihatan mempunyai kesamaan corak, tetapi bagi mereka yg telah paham menyangkut seluk beluk batu akik pasti bakal dapat bersama enteng membedakan satu sama lain

Khasiat & Ciri Batu Barjad Api (Fire Opal) 


Elemen itu serta berlaku kepada tipe Batu Akik Fire Opal. Batu ini serta mempunyai ciri khas tersendiri sekaligus jadi keunikan yg sejauh ini sudah jadi daya tarik bagi para pecinta batu akik.

Keunikan & ciri khas batu fire opal diantaranya kemampuannya memantulkan cahaya atau bias sinar dari dalam batu yg menyerupai nyala api maka batu ini pula dikenal dgn nama fire (api) atau barjad api yg sekarang lumayan terkenal dikalangan pencinta batu permata. Batu ini pula mempunyai sekian banyak varian warna antara lain warna kuning teh, putih, biru, hijau cincau, & merah cerah atau warna paling mahal.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment