Manfaat serta Khasiat & Asal Usul Batu Akik Teratai

Khasiat & Asal Usul Batu Akik Teratai 

Asal dari Batu Akik Teratai ini serta berbeda bersama Batu Akik Panca Warna, Batu Akik Combong Batu Akik Bacan, Batu Akik Aceh, batu akik kebanyakan. Batu ini miliki asal dari fosil batu karang yg memiliki serat berlubang. Serat ini memiliki wujud yg unik seperti sarang lebah maupun tawon. Wujud sarang ini tersebar menuju semua sektor dalam batu akik ini. Lebih Sering wujud serat ini amat sangat beraneka, ada yg menyerupai kelopak mawar & pun lebih-lagi ada serta yg menyerupai serat yg ada pa-da buah nanas. Buat mendapati batu ini jugak tak enteng karena tak ada disembarang tempat. Rata-rata batu tipe ini hanya sanggup didapatkan di sungai maupun gua-gua yg teramat dalam.

Asal Usul Batu Akik Teratai 


Motif batu akik teratai yg tidak sama dgn motif batu akik yg yang lain membikin batu akik tipe ini memiliki harga jugak yg teramat tinggi, mampu menjadi termasuk juga kedalam batu akik paling mahal. Lebih-lagi, batu ini yaitu salah satu type batu akik paling mahal yg ada didunia. Dari wujud motifnya yg unik & pula langka benar-benar sudah sanggup ditebak bahwa benar-benar harganya sebanding dgn keunikannya. Tidak Hanya mahal, utk meraih batu akik type ini jugak tergolong susah. Tak seluruhnya lokasi menjugakl batu akik ini, tak keliru jika tidak sedikit kolektor yg memburu batu akik kategori ini.
Khasiat dan Ciri Batu Akik Teratai
Khasiat dan Ciri Batu Akik Teratai


Khasiat Batu Akik Teratai - Dikalangan warga Indonesia, keberadaan batu akik sudah tak asing lagi. Nyaris sekian banyak sektor penduduk mengenakan perhiasan yg terbuat dari batu alami ini. Salah satu tipe batu akik yg tergolong langka yakni batu akik teratai. Batu type ini benar-benar berbeda dari kategori batu akik yang lain. Peredaan yg menonjol merupakan dari motif yg ada didalamnya. Type batu akik yang lain rata rata hanya memiliki motif garis maupun polos saja, sedangkan pa-da batu akik ini memiliki motif yg khas merupakan bunga teratai. Terkecuali tersebut, batu ini jugak memiliki tidak sedikit sekali corak warna yg me-narik.

Kategori batu akik teratai ini tak hanya unik seperti batu akik pandan, namun jugak memiliki khasiat yg cukup tidak sedikit. Batu akik paling mahal ini diakui sanggup melancarkan pertalian sosial orang tidak sedikit yg mengenakannya. Tidak Cuma tersebut, orang tidak sedikit yg mengenakan batu akik kategori ini jugak diakui mampu mengikat lawan tipe bersama enteng. Memang Lah batu kategori teratai ini diakui memiliki sifat pengasihan yg tinggi bagi siapa saja yg mengenakannya. Elemen ini jugak menjadikan salah satu pengaruh harga jual Batu akik Teratai yg pass tinggi.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment