Ciri & Khasiat Batu Tiger Eye ( Mata Macan )

Sekian Banyak Ciri & Khasiat Batu Mata Harimau dapat kita bahas disini, juga sebagai pelengkap wawasan kita dalam pilih koleksi batu yg kita inginkan,rasanya nggak etis serta kan seandainya kita mempunyai koleksi batu tetapi kita sendiri tak paham bersama apa yg kita punya & apa yg terkandung di dalamnya.oleh sebab itu silahkan kita dgn - sama berkata tentang Ciri & Khasiat Batu Tiger Eye ( Mata Macan )
Koleksi Batu Akik Mata Macan
Koleksi Batu Akik Mata Macan

Ciri & Khasiat Batu Tiger Eye ( Mata Macan ) 


Khasiat Batu Tiger Eye diantaranya :
Menciptakan mata lebih jelas terutama utk mata rabun
Menopang mencegah kecanduan alkohl
Menopang penyakit yg menyangkut dgn pencernaan
Terlindung dari dari binatang buas apalagi bila berada dalam hutan belantara
Juga Sebagai azimat buat keselamatan dalam perjalanan
Menolong keharmonisan & ketentraman dalam hidup
Meningkatkan rasa aman & rasa yakin diri
Mempermudah menjernihkan pikiran disaat menghadapi permasalahan
Menopang mengatsi tekanan darah tinggi
Mempermudah meningkatkan kinerja organ-organ badan seperti limpa, ginjal, tenggorokan, hidung & lain-lain
Sanggup meningkatkan energi dalam badan
Menambah keperkasaan & keberanian bagi laki-laki

Batu Akik Tiger Eye atau dikenal bersama pun bersama Tiger Iron yakni kategori batu cincin dgn corak nyaris sama dgn mata kucing ‘Cats Eye’. Keduanya pun dinamakan permata chatoyant Batu ini pun mempunyai ciri khas nyaris sama, Hanya buat tipe mata harimau garis melintang yg ada terhadap batu nampak lebih melebar atau mendominasi di bandingkan dgn mata kucing.

Kasamaan dari batu ini sama-sama bersifat Chatoyant atau kemampuannya mematulkan sinar/kilau dari garis dibagian tengah batu. Sedangkan perbedaannya unsur yg terdapat kepada batu. Tiger Eye masuk dalam keluarga batuan kuarsa (quartz) dgn tingkat kekerasan 7 skala mohs sedangkan Cat’s Eye dikenal bersama Chrysoberyl
Chatoyan atau Chatoyancy terhadap ke-2 batu yaitu satu buah perubahan kilau atau warna cahaya yg memantul dalam band fibrosa paralel slim & dampak ini berjalan sebab struktur serat yg ada didalamnya. Buat memperoleh resiko paling baik dari Batu ini pemotongan dilakukan dalam wujud cabochon maka dampak yg ke luar memang lah kayak mata harimau beneran.

Sedangkan warna atau hasil cahaya kepada batu ini dengan cara kebanyakan berwara kuning keemasan bersama warna basic hitam atau warna gelap kecoklatan.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment