Jenis batu akik asli garut

Batu Akik asli Garut
Batu Akik asli Garut 
saat ini dari berbagai pelosok daerah di indonesia berlomba lomba untuk mencari jenis jenis batu akik alam yang baru salah satu nya yang sedang populer saat ini adalah batu batu akik dari garut. Seperti batu akik panca warna,batu akik hijau toska,batu akik hijau, kali ini saya akan membahas tentang batu batu mulia tersebut.
Batu Akik asli Garut hijau Pancawarna
Batu Akik asli Garut hijau Pancawarna

Batu Panca Warna garut

Batu ini pertama kali di temukan oleh abah edong dan menjadi legenda batu akik asli dari garut.batu akik ini banyak di temukan di daerah caringan garut selatan.sesuai dengan namanya batu akik ini mempunyai 5 warna yang berbeda dalam setiap batu akik.
Batu Akik asli Garut hijau
Batu Akik asli Garut hijau

Batu akik hijau

Batu akik hijau garut merupakan batuan jenis cheldony semi kuarsa yang hampir mirip dengan karakter batu bacan dari kalimantan,untuk jenis chrysoprase adalah jenis yang paling banyak di cari para kolektor batu akik. Karena keindahan dan kelangkaanya ini maka jenis batu akik hijau ini menjadi melambung tinggi
Batu Akik asli Garut hijau termahal
Batu Akik asli Garut hijau Termahal

Batu akik hijau tosca

Batu ini juga sering disebut batu akik tosca garut.namun saat ini batu ini belum begitu populer.batu ini di sukai karena keindahan warna nya.jenis batu tosca hijau garut banyak di temukan di daerah bungbulang,caringan dan cisangkal kabupaten garut.

Dari berbagai macam jenis batu dari garut di percaya mempunyai khasiat dan kegunaan yang berbeda beda buat para pemakai nya.
Namun bagi saya saat ini saya lebih tertarik karena keindahan dan warna dari batu akik Garut tersebut..
semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment