Khasiat batu kecubung Menurut para pecinta batu akik

Batu kecubung ungu
Khasiat batu kecubung – Kecubung atau Amethyst ialah type batu mulia terkenal di dunia dgn warna umum ungu berkilau, merah bujang & kebiruan. Batu permata ini di Indonesia lebih dikenal bersama sebutan batu kecubung ungu & diakui mempunyai khasiat. Sedangkan harga nya dapat beberapa ratus hingga puluhan juta rp utk type batu paling baik.

Batu Amethyst (kecubung) adalah batuan mineral kuarsa atau type mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dgn tingkat kekerasan sampai 7 mohs. Keunikan warna kepada batu permata ini memunculkan daya tarik tersendiri & tak dipunyai kategori batu mulia yang lain.

Terkait mitos yg berkembang, batu ini serta dianggap yang merupakan batu kelahiran Pebruari dalam zodiak. Sebutan terhadap batu ini serta tak lepas bersama mitos yg berkembang kepada zamat itu & dikenal bersama istilah‘amethyst’ asal kata Yunani ‘amethystos’ yg berarti obat buat mencegah mabuk.
batu-kecubung UnguSehingga batu ini diakui sanggup mengambil keberuntungan bagi pemiliknya terutama mereka yg miliki kelahiran bln Pebruari. Terhadap era dahulu batu ini tidak sedikit digunakan kalangan raja-raja, pangeran & puteri kerjaan yang merupakan pembangkit aura baik utk kecantikan atau utk menambah kewibawaan. 


Khasiat Batu kecubung Ungu

Khasiat Batu Kecubung
Keunikan & keindahan warna yg dipunyai batu ini sempat dianggap lebih bernilai di bandingkan bersama berlian. Bahkan sejak ribuan th dulu batu yg tidak sedikit di dominasi warna ungu itu sudah jadi dambaan kalangan pangeran & dianggap yang merupakan simbol roh penguasa alam

Maka batu itu tidak jarang jadi bahan perhiasan mutlak yg dipadukan bersama logam mulia atau emas murni utk dikenakan para raja seperti mahkota, perhiasan mewah atau simbol-simbol lain yg tidak sedikit dikenakan para raja & pangeran ketika itu.

Khasiat batu kecubung ungu diantaranya :

Berfungsi yang merupakan penenang bathin
Alat mendapati kasih sayang & simpati
Barmanfaat yang merupakan alat pengobatan lahir & batin
Utk penyakit fisik : sanggup menunjang penderita, rabun, sakit kepala, paru-paru, gangguang pencernaan, kecanduan alkhl atau tipe penyakit yg berhubungan bersama saraf
Buat penyakit batin : Kendalikan emosi, mencetak karakter pribadi, semangat hidup, keihlasan & kerendahan hati dll
Mengakses aura, terhubung cakra kepada badan manusia
Akan menitralisir energi negatif dalam badan
Juga Sebagai pengasihan (asihan) dll
Yakin atau tak, kemampuan & kuasa cuma milik Allah semata
Harga Kecubung Ungu di tangan Kolektor


Harga Batu Kecubung Ungu
Harga batu amethyst sebenarnya lumayan terjangkau utk mutu standar, sama halnya bersama tipe batuan lain yg tidak sedikit dibuat perhiasan, rata-rata bersama kisaran harga beberapa ratus hingga jutaan rp.

Tapi utk mutu paling baik kecubung dapat bernilai puluhan hingga beberapa ratus juta rp. Seperti Deep Russian & termasuk juga type batu amethyst langka bersama harga kurang lebih 50.000 dollar/karat Salah ciri batu kecubung original bersama mutu paling baik biasa berwarna ungu agak gelap sedangkan warna kategori yg standar berwarna ungu bening agak keputihan. Baca : Khasiat Batu Kecubng Wulung

Tipe Batu Kecubung & Asal Usulnya
Kecubung tidak sedikit ditemukan di sekian banyak negeri seperti India, Amerika, Srilangka, Namibia, Rusia, Madagaskar & Brasil. Di Indonesia batu ini tidak sedikit ditemukan di Kalimantan & memiliki tidak sedikit nama seperti kecubung kalimantan, combong, batu kecubung wulung & lain-lain.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment