Khasiat batu akik sulaiman

Khasiat dan manfaat batu akik sulaiman

khasiat batu akik sulaiman madu
khasiat batu akik sulaiman madu

Kenapa Banyak orang yang menyukai batu akik jenis sulaiman?
Karena jenis batu akik sulaiman mudah di dapatkan dengan harga yang relatif murah. Selain itu para penggemar batu akik juga percaya bahwa khasiat dan manfaat batu akik sulaiman sangat positif untuk pemakai maupun pemilik nya, karena batu ini di kenal sudah sejak jaman nabi sulaiman maka dari itu di namakan batu akik sulaiman, namun mungkin ada beberapa dari pembaca blog batu akik ini yang belum mengetahui manfa'at dan khasiat batu akik sulaiman. Jadi saya akan coba memberikan sedikit penjelasan tentang khasiat dan manfaat batu akik sulaiman.

Khasiat dan manfaat batu akik sulaiman menurut pecinta batu akik

khasiat batu akik sulaiman madu
manfaat batu akik sulaiman madu

Batu akik sulaiman mempunyai beberapa manfaat positif seperti :
Mengurangi pengaruh pikiran jahat yang ada pada manusia, dengan batu akik sulaiman ini di percaya mampu menangkal serangan yang tidak kasat mata, semisal guna guna dari orang yabg tidak suka dengan kita.
Menambah konsentrasi dalam melakukan pekerjaan sehari hari, jadi bagi anda yang mungkin sering melamun tidak ada salah nya mencoba memakai batu akik jenis ini, Hehehe
Meningkat kan daya ketahanan tubuh dari serangan penyakit dan cuaca yang tidak menentu ( semacam antibodi )
Dan ada juga yang percaya jika batu akik sulaiman ini mampu menambah ke khusyukan saat menjalankan ibadah / ritual tertentu.
Diluar dari semua mitos tentang khasiat dan manfa'at batu akik sulaiman saya pribadi suka dengan warna nya yang kalem dan tidak mencolok. Serta perawatan yang mudah mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda para pecinta batu akik untuk memilih batu akik sulaiman sebagai salah satu koleksi batu akik anda.
Demikianlah sekilas tentang khasiat batu akik sulaiman, semoga artikel ini bisa memberi manfa'at bagi para pembaca setia blog ini. Bukan maksud saya untuk menghasut anda untuk percaya pada hal mistis, namun di percaya atau pun tidak hal itu memang nyata ada nya.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment