Pusat batu akik di blok M jakarta

Pusat kerajinan batu akik di blok M
centra pengrajin batu akik di Blok M

Minggu lalu saya ada keperluan ke jakarta, waktu mampir ke Blok M saya agak tertarik dengan tulisan biru di depan pintu masuk parkir atas yang kurang lebih bertuliskan "pusat perhiasan batu akik " wah rasa penasaran dan ingin tahu membuat saya langsung menuju ke sentra penjualan batu akik di blok M, yang terletak di basemen paling bawah.
Memang di lantai paling bawah ini tidak hanya menjadi tempat penjualan dan pembuatan batu akik, namun juga ada beberapa stand advertising dan penjahit pakaian, namun karena saya memang penasaran dengan koleksi batu akik yang ada di sini tentu saja saya mulai fokus mengamati ribuan batu akik yang di pajang di etalase.
Jenis batu yang di jual di Blok M 
Berbagai macam jenis batu akik di tawarkan di sini, mulai dari batu sulaiman , batu badar perak,batu bacan , batu giok dan bermacam macam jenis batu akik lain nya, mulai dari batu mentah sampai batu yang sudah siap di pakai, anda dapat memilih mana yang menurut anda paling bagus, jika anda tidak tahu jenis batu yang anda incar, anda bisa bertanya kepada para pemilik stand, karena mereka sangat ramah kepada pengunjung dan akan menjelaskan secara detail tentang batu akik yang anda tanyakan.
Harga batu akik di Blok M
Untuk soal harga batu akik di stand blok M anda tidak perlu khawatir, karena harga disini sangat bervariasi mulai dari batu akik yang berharga 50 ribu sampai dengan puluhan juta tersedia untuk para penggemar batu akik, tentu saja itu semua kembali kepada kemampuan finansial anda.
Jadi apakah anda tertarik untuk melihat dan mencari batu akik di blok M ? Silahkan tulis pengalaman anda pada komentar di bawah ini.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
acemaxs31
admin
20 Mei 2015 pukul 21.26 ×

mantap dah artikelnya kawan.

Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment