Batu akik jahanam menjadikan rokok hambar dan meningkatkan vitalitas

Batu akik jahanam menjadi primadona pengunjung pameran batu akik

batu akik jahanam mentah
Batu akik jahanan yang masih mentah ( rough )
Pameran batu akik yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bintan yang membuat batu akik jahanam menjadi populer di kalangan pecinta batu akik kemarin bekerjasama dengan Komunitas Pecinta Batu Akik di Bintan, Expo di Tanjungpinang menampilkan bermacam macam batu akik yang menarik. Salah satunya adalah Batu akik Jahanam.

Batu akik jahanam menjadikan rokok hambar dan meningkatkan vitalitas

 Haryono, salah satu penjual Batu Akik mengatakan bahwa batu akik jahanam tak hanya menarik dari segi penampilan, namun juga punya khasiat menarik, yakni bisa menjadikan rasa rokok jadi hambar. "Rasa rokok yang biasa abang bawa bisa jadi hambar bang kalo pake batu jahanam ini. Karena ia menghilangkan kandungan nikotin pada rokok" jelasnya pada terkininews.com pada Minggu (08/03).
Untuk membuktikan hal ini, maka haryono memanggil salah seorang pengunjung yang sedang merokok. Lalu, dirokok tadi diletakkan sebentar di atas batu akik jahanam tersebut. "Iya. Rasanya jadi hambar," jelas pengunjung,Selain itu, batu akik jahanam ini juga dikatakan berkhasiat mampu meningkatkan vitalitas bagi para pria yang memakai batu akik jahanam ini.
Batu akik jahanam ini juga sering disebut orang ambon sebagai batu biadab, Mungkin kah jenis batu akik jahanam ini akan menjadi primadona baru bagi pecinta batu akik? demikian sedikit informasi mengenai batu akik jahanam, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment