Ciri dan khasiat batu akik junjung derajat

Batu akik junjung derajat kebanyakan di temui berasal dari bebatuan jenis kalsedon / calshedonys ,batuan keras yang transparan / bening dengan motif mirip simbol pangkat pada TNI atau POLISI mungkin di karenakan itu batu ini di sebut batu akik junjung derajat.oleh karena itu batu ini juga banyak di buru kolektor.
Batu akik junjung derajat dapat berada di dalam batu bacan,batu kecubung,batu sulaiman,dan batu lain nya.namun kebanyakan yang saya jumpai terdapat pada batu akik sulaiman madu,meskipun teman saya memiliki batu akik kecubung wulung ber motif junjung derajat.
Khasiat batu junjung derajat.
Bagi sebagian orang yang percaya akan khasiat batu akik bertuah.batu akik junjung derajat mempunyai khasiat pada pemakai nya.di antara lain membuat di segani di lingkungan tempat bekerja,membuat cepat naik jabatan,menjadikan disukai oleh banyak orang,meningkat kan percaya diri,membuat perusahaan / usaha nya makin maju.mungkin masih banyak yang saya belum tahu,karena saya hanya memperoleh sedikit informasi tentang batu ini.
Sebener nya kemarin saya mendapat batu jenis bacan madu dengan motif junjung derajat,namun karena ada kesalahan dalam pemotongan batu ini hanya memiliki 1 garis line.semoga kedepan nya bisa menjadi pelajaran berharga buat semuanya.
semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
22 April 2015 pukul 11.45 ×

kami ada koleksi batu junung derajat
kunjungi batujunjungderajat.com

Reply
avatar
Tommy
admin
4 Mei 2015 pukul 15.03 ×

makasih gan informasinya

Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment