Mengenal Ciri dan khasiat Batu Akik Merah Delima asli Indonesia

Batu akik merah Delima

batu akik merah delima dan pecahan nya
batu akik merah delima dan pecahan nya
Memang sudah banyak kita mendengar tentang batu akik merah delima, namun kita tidak tahu pasti mana batu akik merah delima yang asli maupun yang palsu atau bahkan sintetis, mengingat tidak semua orang memiliki batu akik jenis ini. Karena memang batu akik Merah Delima sangat lah langka baik batu merah delima asli Indonesia bahkan di Dunia.

Asal usul Batu Akik merah delima asli indonesia

Batu Mustika merah delima sebesar biji Delima
Simpang siur memang asal muasal sesungguhnya jenis batu ini, ada yang mengatakan batu ini di peroleh dengan cara menambang pada kedalaman tertentu,  namun ada juga yang mengatakan batu akik jenis ini di peroleh dengan cara Puasa ( Riyadoh ) atau pun bertapa tergantung kepercayaan masing masing orang yang mencari batu akik merah delima, karena menurut kata orang tua hanya seorang pemimpin besar yang memiliki jenis batu bertuah ini, di indonesia yang paling terkenal adalah batu merah delima soekarno dan batu merah delima soeharto
Berikut saya coba ceritakan dua Sumber yang dapat di percaya.
  1. Cerita dari seorang penambang : Beliau memiliki 2 buah batu yang unik,satu berwarna merah ( yang di klaim sebagai batu merah delima ) dan satunya berwarna kuning emas ( tidak di ketahui jenis batu apa oleh pemilik nya ) beliau bercerita kalau kedua batu itu di temukan pada saat beliau menambang emas di daerah sumatera, dan kelebihan batu ini bila di masukan kedalam botol aqua berisi air putih maka seketika akan berubah sesuai dengan warna batu yang di masukan ( saat itu berubah menjadi warna merah dan menjadi warna kuning seperti air minum suplemen ) kami belum sempat mencoba menggunakan gelas yang berjajar karena memang batu akik merah delima ini tidak untuk di jual.
  2. Cerita dari seorang kyai : beliau memiliki batu merah delima sebesar biji padi dengan tempat/wadah yang terbuat dari emas, kemudian beliau bercerita bahwa beliau mendapatkan batu merah delima itu pada saat mondok di daerah blitar dan mendapat tugas melakukan puasa ngrowot selama 7 Hari ( tidak makan nasi dan daging hanya makan sayur-sayuran ) lalu pada suatu malam beliau melihat sebuah cahaya yang jatuh di tengah hutan, setelah di telusuri ternyata benda yang jatuh tersebut adalah sebuah mustika berwarna merah dan berada di lidah seekor Ular besar. Lalu bersama teman teman nya beliau mengambil mustika itu dari lidah si ular, Kelebihan batu mustika ini apabila di buka wadah nya maka semua air yang berada di dalam satu ruangan dengan batu merah delima ini warnanya berubah menjadi merah.lalu jika di letakan pada suatu benda, maka benda itu akan mendapat kan kekebalan. saat itu di letakan pada seekor ayam lalu di tembak dengan senapan angin, dan memang ayam itu tidak terluka sama sekali.

 Ciri batu akik merah delima yang asli

 berdasarkan cerita di atas bisa di ambil kesimpulan bahwa Ciri Ciri batu akik merah delima yang asli adalah sebagai berikut :
  • Bila di letakan dalam air batu ini dapat merubah warna air yang berada di sekitar nya.
  • Bila di letak kan pada suatu benda, maka benda itu akan memperoleh kekebalan
  • Bentuk nya kecil hanya sebesar biji Buah merah delima.
Kurang lebih 3 point di atas dapat mewakili beberapa ke istimewaan yang ada pada batu Merah delima.

Khasiat dan manfaat batu akik merah delima.

http://blogbatuakikantik.blogspot.com/2015/04/mengenal-ciri-dan-khasiat-batu-akik.html
Khasiat dan manfaat Batu merah delima
setelah mengetahui ciri ciri dan asal usul batu akik merah delima maka saya akan memberitahukan beberapa khasiat dan manfaat batu akik merah delima.
  • batu ini di percaya dapat memberi kekebalan pada pemakainya
  • jika pemilik nya mempunyai keinginan akan segera terkabulkan
  • mampu menambah kewibawaan bagi pemakainya
  • dapat menaklukan masyarakat banyak.
  • sebagai pagar ghaib untuk rumah atau usaha tempat bekerja.
  • dan masih banyak yang lain nya
mungkin hanya sedikit dari khasiat dan manfaat batu akik merah delima yang dapat saya sampaikan untuk para pembaca, tentang asal usul, ciri ciri dan khasiat Batu akik merah delima. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Blog tentang Batu akik ini, sehinga dapat membedakan mana batu akik merah delima yang asli dan batu akik merah delima yang palsu.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment