Batu Akik Solar Aceh yang asli

Batu akik Solar asli aceh

batu akik solar
batu akik solar indocrase aceh

Jenis batu akik solar aceh yang asli ini banyak di temukan di sepanjang sungai solar yang ada di aceh, karena batu jenis indocrase ini sangat mudah di temukan maka harga batu akik bio solar ini tidak bisa semahal batu batu jenis lain yang ada di aceh seperti batu akik giok aceh, batu akik indocrase lumut dan batu akik termahal lain nya. namun di antara jenis batu akik bio solar lain batu akik solar asli aceh termasuk adalah yang paling baik di banding batu akik solar bengkulu, atau pun batu solar batu raja bahkan batu solar garut, bisa di bilang batu akik solar aceh adalah batu akik solar super.
batu akik solar
batu akik solar aceh

Asal usul batu akik solar

jenis batu akik solar aceh terbentuk dari proses alam yang berlangsung selama jutaan tahun, oleh sebab itu batu jenis ini harus di periksa secara laboratorium untuk memastikan batu akik solar aceh yang asli, agar kita tidak tertipu dengan batu akik solar yang terbuat dari bahan sintesis atau secara proses kimiawi.
manfaat batu solar
manfaat batu akik solar pacitan
Khasiat dan manfaat batu akik solar aceh
untuk khasiat dan manfaat batu akik solar aceh, penulis masih belum tahu pasti karena jenis batu ini kurang di gemari oleh kalangan supra natural, sehingga tidak termasuk jenis batu akik bertuah. Namun jika anda ingin sekedar mengkoleksi tidak ada salah nya menjadikan batu akik solar ini sebagai salah satu pilihan koleksi batu akik anda, mengingat harga batu akik solar aceh yang relatif murah dan mudah di dapatkan.
Demikian sedikit informasi mengenai batu akik solar asli aceh, semoga tulisan singkat ini dapat menambah wawasan para pembaca tentang batu akik solar asli aceh
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment