5 Jenis batu akik bertuah yang paling banyak di buru orang

Memang tak ada habis nya membicarakan batu akik bertuah, selalu saja ada batu yang  unik dan antik , atau bahkan batu yang di percaya memberikan suatu efek kepada si pemiliknya setelah kemarin saya membahas tentang batu akik merah delima.
Kali ini saya akan membahas

5 jenis batu akik bertuah yang paling di cari orang.

 Langsung saja kita mulai dari urutan Batu akik bertuah yang paling di buru penggemar batu akik

1. Batu akik merah delima

Batu akik bertuah merah delima
Batu akik bertuah merah delima

Tak perlu di tanyakan lagi tentang batu akik bertuah yang satu ini, batu ini menyimpan berjuta pesona mistis yang akan membuat siapa saja tergila gila untuk memiliki nya. Namun sayang karena batu bertuah ini sangat langka sehingga jarang sekali orang yang memiliki nya, untuk mengenal lebih lanjut tentang batu akik merah delima silahkan baca Ciri khasiat dan manfaat batu akik merah delima yang asli 

2. Batu akik combong 

batu bertuah jenis combong
batu bertuah jenis combong
Batu ini saya anggap sebagai batu akik bertuah yang paling di cari kedua setelah batu merah delima, ciri khas batu akik combong adalah terdapat lobang persis di tengah batu,karena batu ini di percaya mampu memikat hati lawan jenis pemakai nya, kalau ingin tahu caranya bisa lewat komentar atau via email. Hehehe, untuk tahu lebih banyak tentang batu akik combong silahkan baca Menyingkap misteri di balik batu akik combong.

3. Batu akik tapak jalak

batu tapak jalak bertuah
batu tapak jalak bertuah

 

Batu akik bertuah ini termasuk batu yang langka karena batu ini terdiri dari 4 sisi batu yang di pisahkan oleh garis yang biasanya berentuk simbol plus. Jenis batu akik ini sering di kaitkan dengan kekebalan dan hal-hal yang beresiko tinggi, anda bisa membaca artikel tentang batu akik Tapak jalak untuk informasi lebih lengkap.

4. Batu akik Mata kucing 

batu akik mata kucing yang mempesona
batu akik mata kucing yang mempesona

Warna yang mengkilap dan ada motif satu garis di tengah menjadi ciri khas batu akik bertuah ini, mungkin itu sebab nya batu akik ini di sebut  batu akik mata kucing, karena penampakan nya yang memang seperti mata kucing. Banyak khodam mistis yang berada di balik keindahan batu ini, mungkin anda bisa melihat di Pesona batu akik mata kucing

5. Batu akik sulaiman 

batu sulaiman motif junjung derajat
batu sulaiman motif junjung derajat

Batu akik sulaiman merupaka batu yang paling tua yang sudah di gunakan sebagai batu hias, bagaimana tidak ? Konon batu ini sudah di gunakan sejak jaman nabi sulaiman. Oleh karena itu batu ini di sehut batu akik sulaiman. Untuk khasiat dan manfaat batu akik sulaiman silahkan di baca khasiat dan manfaat batu akik sulaiman.

Mungkin masih banyak batu akik bertuah lain yang belum kita ketahui jika di perlukan nanti saya akan update artike tentang 5 batu akik bertuah yang palin di buru pecinta batu akik.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment