Harga Batu Akik Lavender Ungu Asli Baturaja Mencapai Ratusan Juta

Batu akik lavender dan Batu akik Oku asli Baturaja

Batu akik Lavender asli Baturaja
Batu akik Lavender asli Baturaja
Saat ini muncul jenis Batu akik baru yang menjadi incaran para kolektor batu akik, yups Batu Akik Lavender Ungu memang sedang ramai di buru para pecinta batu akik, selain karena memang batu akik lavender memiliki warna yang indah, batu ini juga mempunyai pasaran yang cukup bagus di mancanegara.selain batu Akik lavender ada juga jenis batu lain dari Baturaja yaitu batu akik Oku yang juga mulai di buru kolektor batu akik.

Harga Batu akik Lavender mencapai ratusan Juta Rupiah

Harga Batu akik Lavender Ratusan juta
Harga Batu akik Lavender Ratusan juta

Pada pameran batu akik tingkat Nasional di Jakarta bulan lalu Harga Batu akik Lavender bahkan mencapai Ratusan juta rupiah. Batu itu milik salah seorang peserta pameran Jefri davidson ( bukan Harley davidson ) yang sudah di tawar dengan harga Rp 175.000.000,- atau setara dengan harga satu buah unit mobil baru, namun tetap saja Batu akik tersebut tidak di berikan kepada sang penawar.

Baca Juga : Batu Akik Solar

Khasiat dan Manfaat Batu akik Lavender.

Jenis Batu akik Lavender OKU
Jenis Batu akik Lavender OKU
Belum di ketahui secara pasti tentang khasiat dan manfaat batu Akik jenis ini, namun yang saat ini terjadi batu akik lavender di buru karena keindahan motif dan corak nya. sehingga mereka mengesampingkan tentang khasiat dan manfaat batu akik tersebut.

jadi apakah anda juga tertarik karena Harga Batu lavender yang mencapai Ratusan juta juga.Bisa jadi batu ini adalah asset investasi yang dapat anda jadi kan pilihan dalam mengkoleksi Batu akik.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
acemaxs31
admin
20 Mei 2015 pukul 21.22 ×

batu yang sangat cantik.

Congrats bro acemaxs31 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment